IDN Times Jatim Resmi Diluncurkan

IDN Times Jatim Resmi Diluncurkan

 

Surabaya, 21 November 2018 - IDN Media secara resmi meluncurkan IDN Times Jatim. Peluncuran ini diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Sekarang masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Timur, sudah dapat menikmati konten #HYPERLOCAL Jawa Timur di jatim.idntimes.com.

Ketika didirikan pada 8 Juni 2014, IDN Media memiliki visi untuk menjadi suara bagi generasi Millennial dan Z di Indonesia. Inovasi dan kreativitas yang diterapkan oleh IDN Media telah berhasil memperkaya lanskap media di Indonesia. Empat  tahun sejak didirikan, IDN Times (sebuah portal berita untuk generasi Millennial dan Z) telah memiliki lebih dari 36 juta unique audience setiap bulannya. Hal ini tidak terlepas dari dukungan para pembaca setia di seluruh Indonesia.

 

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, berharap agar IDN Times Jatim mampu menjadi media online yang sukses dan dapat bersaing di era digital saat ini. Di samping itu, Pakde Karwo, sapaan akrabnya, juga menaruh harapan besar atas diluncurkannya IDN Times Jatim di tengah maraknya berita palsu. Ia yakin keberadaan IDN Times Jatim mampu menjadi solusi.  "Dengan informasi-informasi yang segar, cepat, tepat dan terpercaya. Diharapkan IDN Times Jatim bisa meluruskan berita hoaks." kata Pakde Karwo.

Winston Utomo, Founder & CEO IDN Media, terlihat sangat bersemangat dan antusias dengan peluncuran IDN Times Jatim. “Jatim memiliki banyak konten menarik. Mulai dari sosial, kultur, budaya, politik, hingga wisata. Terlebih lagi, IDN Times lahir dan besar dari Surabaya, Jawa Timur.”

Winston menuturkan bahwa IDN Times Jatim merupakan provinsi pertama dari 34 provinsi yang dicanangkan di tahun 2019. “#HYPERLOCAL adalah tema besar kami di 2019. Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan penuh dengan keanekaragaman. Kami akan terus bekerjakeras dan berinovasi agar IDN Times dapat memberikan konten yang relevan, cepat, akurat, inspiratif, dan positif bagi seluruh masyarakat Indonesia, di manapun mereka berada. Setelah Jawa Timur, kami akan meluncurkan IDN Times Bali dan IDN Times Sulsel.”

Uni Lubis, Editor-in-Chief  IDN Times mengatakan, “Peluncuran IDN Times Jawa Timur tak lepas dari jumlah penduduk provinsi ini yang menempati urutan kedua di Indonesia. Hal inilah yang mendasari kenapa IDN Times melakukan pijakan pertama pengembangan regional di Jatim. Kekayaan budaya, kreativitas kaum millennial, dan keberanian warga Jatim adalah inspirasi yang perlu kami sebarkan ke seluruh Indonesia.”

Related Posts:

Comments